About

Berangkat dari tekad kami yang ingin selalu meningkatkan kompetensi khususnya guru-guru SMK Kejuruan Teknologi Rekayasa, terciptalah program peningkatan mutu pendidik melalui MGMP Kejuruan teknologi rekayasa. Sejak tahun 2011 yang lalu, MGMP Teknologi Rekayasa  adalah sesuai yang baru  sebelumnya belum ada, maka sejak tahun 2011 yang lalu MGMP Teknologi Rekayasa harus dikembangkan dan dipelihara sebagai salah satu media untuk meningkatkan kompetensi para pendidik.

 

13 responses to “About

  1. Terima kasih PPPPTK Malang yang telah menjembatani guru-guru produktif SMK se Indonesia untuk meningkatkan kompetensinya melalui diklat dan peminjaman peralatan ICT untuk menunjang proses pembelajaran. Semoga maju dan maju terus.
    MGMP RPL Kab. Ponorogo

  2. Sri Agus Budiyono, ST

    Sebuah penghargaan yg tulus kami persembahkan buat seluruh jajaran P4TK BEO Malang, khususnya admin mgmpvedcmalang, karena telah memberi kesempatan kepada kami, MGMP Produktif dalam mengembangkan diri kami dalam berbagai hal, yang bertujuan untuk selalu belajar dan membekali kami dengan berbagai ilmu.

    Untuk itu, kami mohon kepada P4TK BOE Malang agar selalu membimbing kami dan utamanya memberikan kesempatan kepada kami, melalui diklat yang diadakan di P4TK BOE Malang.

    Harapan kami, seluruh anggota MGMP Produktif (khususnya yg sama sekali blom pernah ikut diklat di P4TK BOE Malang), diberi prioritas dalam mengikuti diklat.

    Kedepan…..smoga MGMP Produktif bisa terus berkembang dalam memajukan dan mencerdaskan anak bangsa. AMIN

    MGMP TPMI Kab. Sukoharjo

  3. Novita K. Fuah, S.Pd

    Terima kasih kepada PPPPTK/VEDC Malang sebagai penyelenggara MGMP Produktif, dengan adanya kegiatan MGMP dan bantuan peralatan ICT buat KK MGMP sangat membantu kami dalam kegiatan pembelajaran di Daerah kami… Rote Ndao merupakan pulau terselatan di wilayah Indonesia, KK MGMP Bangunan dan Mesin yg terbentuk di Kab. Rote Ndao merupakan satu – satunya kelompok kerja yg ada di wilayah tersebut… Hal ini yg memicu semangat kami dalam meningkatkan pembelajaran demi mencapai cita-cita dalam mencerdaskan anak-anak di Daerah kami…
    Harapan kami, kegiatan MGMP tetap berjalan setiap tahun sehingga melalui kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kompetensi guru-guru produktif yang ada di seluruh Indonesia…

    Salam hormat
    MGMP Bangunan dan Mesin
    Kab, Rote Ndao

  4. Memanaje MGMP Teknologi dan rekayasa seluruh Indonesia adalah hal yang tidak mudah. Namun didorong oleh idealisme yang tinggi dari seluruh stake holder yang tersangkut paut disertai dengan kesabaran, ketekunan, ketelitian, tidak bosanan dan selalu berfikir positif terutama oleh jajaran PPPPTK BOE Malang, yang sekarang memasuki tahun kedua setidak-tidaknya sudah mulai dikenal oleh masyarakat SMK apalagi ditahun 2011 lalu telah direalisasikan peminjaman alat ICT kepada 160 MGMP, dan tahun ini diluncurkannya E Training maka lambat laun pengembangan dan pemberdayaan MGMP Teknologi dan rekayasa akan menampakkan wujudnya. Semoga program-program yang telah dilaksanakan dapat terus ditingkatkan dan dikembangkan terus menerus. Amiin Salam SMK Bisa dari SMKN 1 Singosari

  5. kami dari madiun, yang sedang mendirikan SMK baru yaitu SMK Cendekia Madiun, jurusan prodi saya Multimedia. mohon bantuan dan tuntunannya.
    Bagaimana saya bisa mengikuti MGMP di VEDC Malang ?
    mohon bimbingannya langsung sms ke no. 0856 464 270 62

  6. Hal yang sangat menarik…….Bagaimana untuk mendaftarkan sekolah kami di MGMP Kejuruan Teknologi Rekayasa? Salam dari MGMP Bidang Studi Teknik Gambar Bangunan SMK Panca Bhakti Banjarnegara Jawa Tengah

  7. Kepada Yth. Bapak/ibu seluruh anggota MGMP. Perkenalkan kami dr hitechmall bekerjasama dengan telkomsel membuat program sosialisasi Teknologi IT terbaru yaitu ANDROID unt Guru dan pelajar, tanggal 18 – 27 Februari 2013. Untuk itu kami akan mengirimkan undangan melalui MGMP TI unt dapat di share kpada smua sekolah dan pelajaranya.
    Unt info lbh lanjut bisa kontak sami di nomer 083832382445.

  8. Gmna crax agar skolh kami bsa ikut diklat mgmp TITL.

  9. Mohon MGMP Produktif TKR Kabupaten Sukoharjo diberikan kesempatan uji kompetensi dengan standar kompetensi sistem kelistrikan body dan sistem AC dengan by nama SUHARYADI,S.Pd yang akan dilaksanakan pada bulan Juni dan juli 2013 seperti informasi yang ada di mgmpvedvmalang.wordpress.com demikian permohonan kami atas terkabulnya kami mengucapkan terima kasih

  10. Sekali lagi sekolah kami akan mendaftarkan diri untuk bisa mengikuti kegiatan ini..mohon informasinya….!

  11. bagaimana caranya mengikuti diklat mgmp jurusan teknik kendaraan ringan..???mohon informasinya.terima kasih

  12. Kami dari tulungagung, yang sedang menata jurusan baru, jurusan kimia industri. Mohon bantuan dan tuntunannya, bagaimana kami bisa mengikuti MGMP di VEDC Malang ?
    mohon bimbingannya,,,terima kasih….
    (Bisa via sms di :085749192888)

Leave a comment