Perpanjangan Pinjaman Peralatan ICT

Kepada Yth.
Ketua MGMP (terlampir)
Di tempat

Dengan hormat,

Berdasarkan Surat Perjanjian Peminjaman Barang Milik Negara antara PPPPTK BOE Malang dengan masing-masing MGMP Teknologi Rekayasa dan TI binaan PPPPTK BOE Malang, kami sampaikan bahwa Surat Perjanjian tersebut telah berakhir pada tanggal 28 Februari 2014 yang lalu dan kami berencana untuk memperpanjang masa peminjaman selama 2 semester (1 Maret 2014 s.d. 28 Februari 2015).

  1. Dimohon setiap MGMP membuat laporan pemanfaatan peralatan ICT semester ke-4 (bulan Oktober 2013 s.d. Maret 2014) dengan format laporan seperti pada laporan sebelumnya. Bagi MGMP yang belum mengirimkan laporan pemanfaatan peralatan ICT semester sebelumnya dimohon melengkapi kekurangan laporan tersebut.
  2. Apabila MGMP bermaksud memperpanjang peminjaman peralatan ICT, dimohon mengajukan surat resmi ditujukan ke Kepala PPPPTK BOE Malang.
  3. Pengiriman laporan pemanfaatan ICT, surat perpanjangan peminjaman ICT, dan Surat Perjanjian harap dikirimkan via pos atau diantar langsung ke PPPPTK BOE Malang dan kami terima paling lambat tanggal 30 April 2014.
  4. Apabila sampai dengan tanggal tersebut, kami tidak menerima berkas-berkas tersebut, maka kami anggap MGMP yang bersangkutan tidak berkeinginan untuk memperpanjang peminjaman peralatan ICT dan peralatan ICT akan kami tarik.
  5. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi nomor 0341-491239 ext. 153, atau HP 0813 3471 9084 (Bpk. Ahmad Zaini), atau 0856 4993 5653 (Bpk. Zahrial Majid)

Terima kasih,
Seksi Program

Catatan: karena ada kesalahan teknis, pengiriman berkas-berkas (laporan pemanfaatan ICT, surat perpanjangan peminjaman ICT, dan Surat Perjanjian) kami perpanjangan hingga tanggal 15 Mei 2014.

Surat resmi:
1) Surat Perpanjangan Pinjaman
2) Lampiran Surat

Format-format:
1.
Draft Surat Perpanjangan
2. Draft Surat Perjanjian Peminjaman BMN (2)

3. format-buku-mutasi-barang

12 responses to “Perpanjangan Pinjaman Peralatan ICT

  1. gigih sugianto (SMKN 1 MADIUN)

    Ass. Pak itu Draft surat perpanjangan dengan Draft surat perjanjian baru yang di upload isinya sama!!! Bagaimana? Terus dead line pengirimannya tgl. 15 April 2014 atau 30 April 2014 ???

    • Silakan dicek lagi pak..sudah kami perbaiki. Sedangkan deadlinenya kami undur menjadi tanggal 15 Mei 2014 sudah kami terima

      Makasih
      suwadi

  2. Assalamu’alaikum wr wb
    Yth Bapak kepala VEDC malang
    Cc.bpk ahmad zaini dan dan bpk zahrial m
    Nomor surat perjanjian download dimana pak? Apa dikosongi? Matrai 6000 brapa lembar, diserti berita acara juga apa tidak?
    Mohon dijelaskan. Bapak
    Hormat kami
    Mgmp titl trenggalek

  3. bagi MGMP yang belum dapat kesempatan, apakah ada kesempatan untuk pinjam (mendapatkan), terimakasih. MGMP Teknik Bangunan Kota Yogyakarta

  4. Drs. H. Muhammad Tahir Djalamani

    terima kasih, atas informasinya

  5. Mohon maaf pak..kami sudah tidak ada lagi program peminjaman barang bagi MGMP. Tahun 2011/2012 adalah pertama dan terakhir kali kami program tersebut.

    suwadi

  6. Assalamu alaikum Wr Wb
    Terimakasih pak atas semua bantuan selama ini, moga vedc malang makin jaya. Maaf pak kami sudah kirim berkas peminjaman dan peparjangan
    tgl 8 Mei 2014, dan perlu kami sampaikan 3 latop kami telah rusak karena keterbatasan suku cadang dan kompetensi didaerah kami sampai sekarang belum dapat diperbaiki, sekiranya vedc ada solusi, kami sangat berterimakasih, sebab adanya bantuan itu sangat kami perlukan. Demikian pak lebih kurang nya kami mohon maaf dan terima kasih.
    Wassalamu alaikum wr wb
    Moch. Guntur
    MGMP PO Pokja 2 Kab Kebumen

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s