Pengumuman Hasil Seleksi Diklat Teknik Bubut Komplek (TBK)

Yth. Peserta Diklat Online TBK
ditempat

Berikut kami umumkan hasil seleksi Diklat Teknik  Bubut Komplek (TBK) sekaligus surat panggilannya. Bagi yang namanya tercantum di daftar peserta mohon segera konfirmasi kesanggupan untuk mengikuti diklat face-to-face di P4TK BOE Malang yang akan dilaksanakan pada tanggal 18 Juni s.d. 4 Juli 2012.

Mohon maaf  bagi yang belum lolos, silakan coba lagi tahun depan.

Terima kasih,
Seksi Program

Surat panggilan, konfirmasi, dan SPPD, silakan diunduh dibawah ini:

Surat Panggilan Diklat TBK (hal. 1)

Surat Panggilan Diklat TBK (hal. 2)

Peserta Diklat TBK

Lembar Konfirmasi

SPPD (rangkap 3)

10 responses to “Pengumuman Hasil Seleksi Diklat Teknik Bubut Komplek (TBK)

  1. informasi telah di terima pak…

  2. widodo sudiyono

    Yth. Bp. Suwadi AP
    Alhamdulillah, saya dapat panggilan diklat TBK maka dengan ini saya menyatakan kesanggupan mengikuti diklat tersebut mohon untuk dicatat dan tanggal 15 juni akan kami kirim lembar konfirmasi kesanggupan
    Demikian atas perhatiannya kami sampaikan terima kasih
    wass. widodo s

  3. sutrisno hartanto

    info tlah saya terima hari ini rabu pagi…..mtrnuwun

  4. semuel A. ndoloe

    Thank’s pak ternyata nama saya juga masuk dalam calon peserta TBK,,,okey saya siap untuk mengikuti diklat yang ada..

  5. Pak Suwadi… maaf pak saya dari mgmp teknik bagunan jepara, saya ingin tanya. 1. apakah laporan kegiatan yang saya kirim sudah diterima?
    2. kapan saya bisa ambil peralatan TI’nya??
    3. atau harus bagaimana?
    Terima Kasih

  6. Oiya pak, kalau bisa jawabannya dikirim lewat saya saja ya pak.
    Hery_Priyasa68@rocketmail.com

Leave a Reply

