Peserta Diklat Peningkatan Kompetensi metode eLearning Angkatan 3 (terakhir)

Berikut kami sampaikan daftar nama peserta diklat elearning untuk gelombang ketiga. Diklat dimulai pada tanggal 11 Juni sampai dengan 5 Juli 2012. Judul diklat adalah:
1. Servis Berkala Mesin (SBM)
2. Electronic Control System (ECS)
3. Electric and Electronic Fundamental for Automotive (EEFA)

USER ID dan PASSWORD telah dikirim ke alamat email masing-masing peserta. Apabila email konfirmasi tidak ditemukan di folder inbox, silakan cek di folder spam. Kalau ternyata masih tidak ada silakan hubungi kami di 08125286866 (Arif Rahman) pada jam kerja.

Selanjutnya bagi yang telah mendapatkan USER ID dan PASSWORD, silakan melakukan login di http://elearning.vedcmalang.or.id.

Demikian pengumuman dari kami, terima kasih atas perhatiannya.

Silakan diunduh
Surat eLearning Angkatan 3
Daftar Peserta eLearning Angkatan 3

18 responses to “Peserta Diklat Peningkatan Kompetensi metode eLearning Angkatan 3 (terakhir)

  1. maaf pak, saya lolos diklat elerning angk.3 “servis berkala mesin” namun alamat email saya salah, seharusnya; surahmanrahman284@gmail.com.Bukan:surahmanrahman@yahoo.com.(Surahman,spd, MGMP otomotif Kab.enrekang)

  2. maaf pak nama saya ada didaptar elerning angk 3 EEFA alamat email saya pak suda terganti makanya tidak dapat saya melihat User ID yang bapak kirim gimana caranya pak

  3. salam hormat
    pak kenapa atas nama sabri asal sekolah SMK Garudaya bontonompo mgmp teknik otomotif kab. gowa. padahal sudah mengirim daftar permohonan diklat Elearning Servis Berkala mesin.
    mohon petunjuk….

  4. maaf pak nama saya ada didaptar elerning angk 3 EEFA alamat email saya pak suda terganti makanya tidak dapat saya melihat User ID yang bapak kirim gimana caranya pak

  5. Maaf pak nama teman saya rustam saebe ada di elerning angk3 EEFA alamat email yang dia kirim suda diganti makanya dia tidak dapat membuka email yang bapak kirim Email yang baru teman saya pak saeberustan@yahoo.co.id bisa dikirim ke email yg baru terima kasi

  6. pak atas nama Rustan Saebe MGMP Teknik Otomotif Gowa
    mengganti emailnya.. semula rustansaebesmkn2sombaopu.@yahoo.com diganti menjadi saeberustan@yahoo.co.id

  7. SUGONDO, ST, MT.

    Maaf pak Arif Rahman / p. Suwadi…daftar peserta berbasis elearing tanggal diklat online : 11 Juni – 5 Juli 2012 dari MGMP Otomotif kabupaten Demak mengirim peserta mata diklat ECS an. Sumaryo, S.Pd dan Sena Mahendra, ST, MT dan mata diklat EEFA an. Sugondo, ST, MT dan Zamroni, ST. Tapi yang muncul dalam pengumuman yang diterima ada yang salah lo pak, yaitu untuk diklat EEFA an. Sena Mahendra, ST. MT. (JADI SENA MAHENDRA, ST., MT. MUNCUL DI 2 MATA DIKLAT YAITU DI DIKLAT ECS DAN EEFA). Mohon dicek kembal dan terima kasih.

  8. SUGONDO, ST, MT.

    Maaf pak Arif Rahman / p. Suwadi…daftar peserta berbasis elearing tanggal diklat online : 11 Juni – 5 Juli 2012 dari MGMP Otomotif kabupaten Demak mengirim peserta mata diklat ECS an. Sumaryo, S.Pd dan Sugondo, ST, MT dan mata diklat EEFA an. Sena Mahendra, ST, MT dan Zamroni, ST. Tapi yang muncul dalam pengumuman yang diterima ada kesalahan, yaitu untuk diklat ECS an. SUMARYO. S.Pd (sesuai form pengajuan) dan SENA MAHENDRA, ST, MT (tidak sesuai tak sesuai form pengajuan dan yang sesuai an. SUGONDO, ST, MT). Demikian info yang perlu saya sampaikan. Terima kasih

  9. SUGONDO, ST, MT.

    Mohon maaf p. Suwadi, dokumen kontrak kerjasama (MoU) MGMP produktif otomotif kabupaten Demak sudah saya kirim pada tgl 6 Juni 2012 lewat POS Indonesia ke kotak pos.

  10. Terima kasih ….. telah memberi kesempatan kepada rekan-rekan guru Kab. Wonogiri….. Semoga kesempatan tersebut dapat dimaksimalkan dalam mengkreasikan dan memajukan pendidikan …. amiin.

  11. Buat Pak Arif Rahman / Pak Uswandi daftar peserta berbasis elearing tanggal diklat online : 11 Juni – 5 Juli 2012 Judul Diklat EEFA an Mulyadi, S.Pd.T yang semula alamat email karena suatu hal dan tidak bisa diakses lagi maka diganti ke alamat email supaya saya dapat Email konfirmasi untuk mendapatkan USER ID dan PASSWORD. Thanks

  12. Terima kasih atas undangan untuk mengikuti Diklat e Learning Gelombang 3 (EEFA).
    REVISI DATA ; saya berasal dari unit kerja SMKN 2 Jiwan e-mail : otto.subiant@yahoo.co.id

  13. supar smk n 1 blora

    Diklat elearning saya dapat gambar 3 Demensi mohon ganti yang teknik otomotif belum diberi maka saya tidak dapat mengikuti trims banyak

  14. mohon maaf pak arif rahman, saya lolos untuk diklat servis berkala mesin, alamat email saya keliru yang asalnya yayit13@yahoo.co.id. sedangkan yang benar adalah suyetno1378@yahoo.com.

  15. MUHAMMAAD RUSMAN

    saya terima telpon dari bapak arif bahwa pelaksanaan diklat untukPTK aakan dimulai tanggal 25 juni samapai tgl 6 juli 2012,sampai saat ini kami belum dapat panggilan resmi melalui undangan vdec BOE Malang pak, mohon konfirmasinya

Leave a Reply

