Pengumuman Hasil Diklat eLearning Bahan Ajar Interaktif, Gambar Mesin 3D, dan Teknik Bubut Komplek

Berikut kami sampaikan hasil diklat elearning untuk diklat:

1. Bahan Ajar Interaktif
BAI
surat undangan:
BAI1_undangan
BAI2_undangan
BAI3_peserta
BAI4_konfirmasi

SPPD (dicetak dan ditandatangani pejabat yang berwenang rangkap 3)

2. Gambar Mesin 3D
GM3D
surat undangan
GM3DCAD1_undangan
GM3DCAD2_undangan

GM3DCAD3_peserta
GM3DCAD4-konfirmasi
SPPD (dicetak dan ditandatangani pejabat yang berwenang rangkap 3)

3. Teknik Bubut Komplek
(mohon maaf, masih dalam proses, secepatnya akan kami upload)

Untuk surat undangan beserta lampirannya akan kami upload di post ini segera.

Calon peserta yang tercantum di daftar, dimohon segera melakukan konfirmasi ke PPPPTK BOE Malang. Calon peserta yang berhalangan hadir tidak bisa diwakilkan dan akan digantikan peserta lain yang memenuhi syarat.

Sehubungan dengan maraknya kasus penipuan melalui telepon atau sms, kami informasikan bahwa diklat fase tatap muka (offline) sepenuhnya dibiayai oleh DIPA PPPPTK BOE Malang. Calon peserta diharapkan berhati-hati jika dihubungi oleh pihak yang mengatasnamakan panitia untuk meminta mentransfer sejumlah uang.

Apabila ada pertanyaan lebih lanjut mengenai pemanggilan diklat sebaiknya langsung menghubungi 0341-491239 ext 161

Terima kasih.

34 responses to “Pengumuman Hasil Diklat eLearning Bahan Ajar Interaktif, Gambar Mesin 3D, dan Teknik Bubut Komplek

  1. A. Budi Djuniarso Sarwedi

    Yth. Pengelola Kelas BAI
    Setelah membaca pengumuman hasil seleksi untuk kelas BAI ternyata nama saya tercantum di urutan nomor 3 yaitu ; A. Budi Djuniarso Sarwedi dari SMK Negeri 1 Madiun, dengan ini saya menyatakan “kesanggupan” untuk mengikuti fase tatap muka (offline) di PPPPTK BOE Malang.
    Demikian konfirmasi saya via blog ini dan saya akan memenuhi segala ketentuan yang berlaku dan atas perhatiannya disampaikan terima kasih.

    A. Budi Djuniarso Sarwedi
    SMK Negeri 1 Madiun

    • Selamat pak..silakan nengirimkan konfirmasinya melalui fax 0341-491342 supaya ada dokumen yang bisa kami arsipkan

  2. bagi yang peserta yang tidak lolos mengikuti fase tatap muka, semoga juga mendapatkan sertifikat diklat elearning, sesuai yang pernah dijanjikan bapak suwandi di Hotel Batu Jatim.

    • Bukan berarti semua peserta yang tidak lolos mendapat sertifikat elearning pak..karena:
      1. karena banyak juga yang sudah didaftar tetapi tidak pernah login;
      2. melakukan login hanya pertama kali, lalu tidak pernah muncul sama sekali;

      • Kristoforus Igo

        Mat pagi pak, bagi peserta yang ikut elearning BAI dan login sampai dengan selesai tapi dinyatakan tidak lolos untuk diklat tatap muka di Malang apa diberikan penghargaan berupa sertifikasi ?

      • pagi pak kristo,
        kami akan komunikasi ke manajemen agar peserta yang tidak lolos diklat f-2-f di malang untuk diberikan sertifikat
        tunggu info lebih lanjut

        terima kasih,
        suwadi

      • Sitti Husnaeni

        mohon data peserta diklat online yang berhak mendapat sertifikat

  3. widodo sudiyono

    Apa memamng sulit menentukan peserta diklat offline TBK qok hingga pukul 14.15 wib blum muncul daftar pesertanya pak ?

  4. sukses bagi teman teman yang lolos

  5. Angkatan ke-3 kapan pan diumumkan untuk diklat eleraning EEFA? Thanks

  6. mohon diupayakan peserta yang tidak lolos untuk diklat elearning yang face to face.mohon dibuatkan sertifikat elearning bagi yang selalu aktif mengikuti seluruh sesi pembelajaran yang dijadwalkan.baik sesi pembelajaran ataupun quis

    • pak Riza,
      Kami akan komunikasikan ke manajemen untuk peserta yang aktif tetapi tidak lolos f-2-f untuk mendptkn sertifikat telah mengikuti diklat online

      terima kasih
      suwadi

  7. Kristoforus Igo

    Terima kasih banyak pak.

  8. Suharto Giri Santoso

    Yth. Pengelola Diklat GAMBAR MESIN 3D
    Setelah membaca pengumuman hasil seleksi untuk GAMBAR MESIN 3D yang sudah ditunggu-tunggu ternyata nama saya masuk daftar. Bersamaan dengan agenda kegiatan sekolah yang tidak dapat ditinggalkan, maka dengan sangat menyesal saya tidak dapat mengikuti fase tatap muka (offline) di PPPPTK BOE Malang periode ini. Mudah-mudahan pada periode berikutnya saya bisa mengikuti dan masih diberi kesempatan.
    Demikian konfirmasi saya via blog ini dan atas perhatiannya diucapkan terima kasih.

  9. Didik Iswanto

    Alhamdulillah, setelah saya unduh informasi dari MGMPVEDC malang, ternyata nama saya tercantum, dengan ini saya menyatakan sanggup untuk mengikuti pelatihan berikutnya yang akan diselenggarakan vedc malang

  10. alhamdulillah , nama sya ikut tercantum utk diklat BAI, smentara konfirmasi sanggup mengikuti diklat lewat blog ini dulu, bcoz sampai hri ni surat resminya blom diterima bagian tata usaha sekolah

  11. Yth. Pak Suwadi
    Apa masih ada kesempatan bagi teman-teman anggota MGMP TKR kami untuk diusulkan mengikuti diklat di VEDC, karena sesuatu hal kami belum mengirimkan usulan diklat periode setelah diklat di Batu Malang.

  12. Mohon maaf, untuk diklat TBK apa belum keluar pak?

  13. Yth. Bp. Suwadi
    Diklat TBK kapan pak diumukan ?

  14. Bukan berarti semua peserta yang tidak lolos mendapat sertifikat elearning pak..karena:
    1. karena banyak juga yang sudah didaftar tetapi tidak pernah login;
    2. melakukan login hanya pertama kali, lalu tidak pernah muncul sama sekal.
    makanya peserta yang di ikutkan yang siap jangan asal comot aja…

  15. Yth. Pengelola Diklat PTK
    Saya peserta diklat online PTK, karena alasan kesehatan dan juga saya kurang mengusai komputer. apa bisa saya mengikuti diklat hanya lewat online sampai tuntas tanpa mengikuti fasetatap muka ?

  16. Yth. Bp. Suwadi ap
    Kalo untuk yang Ol saja caranya bagaimana pak. mengajukan kemana. dan kalo bisa ya nggak usah masuk pengumuman panggilan. mohon maaf pak
    (suharjo)

    • pagi pak Suharjo,
      mohon maaf kami belum menyediakan diklat yang khusus online saja, silakan mengajukan usulan yang akan kami masukkan tahun depan, apabila lolos dan tidak mengikuti face-to-face di malang tidak masalah

  17. mohon maaf, kami jarang buka web. vedc malang sehingga kami tdk tau jk ada pembelajaran elearning?… dari smkn 1 windusari

  18. untuk diklat CNC atau BUBUT KOMPLEK tahun 2013 mohon bisa dipanggil. terimakasih. SMKN 1 WINDUSARI MAGELANG

  19. saya peserta PTK saya sudah dikonfirmasi kemaren tapi kok belum ada pengumuman dan persuratannya ya nama saya Dra.Rusmala Dewi,MT dari SMKN 2 Palopo saya siap mengikuti tapi kalau persuratan lambat kami jadi akan terlambat datangnya.terima kasih

  20. Setelah saya melihat pengumuman calon Peserta GBFS ternyata saya termasuk peserta yang dipanggil mengikuti diklat melalui tatap muka pada diklat tersebut.Oleh karena itu lewat forum ini, saya menyatakan kesanggupan saya untuk mengikuti diklat GBFS tersebut.

Leave a Reply

